Klinik Kecantikan Murah Di Yogyakarta

Apakah Anda tengah mencari sebuah Klinik kecantikan murah yang mampu memberikan layanan treatment yang berkualitas dengan produk-produk yang dibuat dari bahan terbaik namun terlihat eksklusif dan tidak pasaran? Apakah Anda bosan dengan treatment di klinik itu-itu saja padahal Anda telah mengeluarkan biaya yang mahal namun hasil yang dicapai ternyata tidak sesuai harapan? Segala kekecewaan Anda tidak perlu lagi Anda rasakan karena Anda hanya perlu mendatangi klinik kecantikan ini yakni NMW Skin Care yang berada di Yogyakarta. Seperti yang diketahui Anda bisa mendapatkan beragam macam klinik kecantikan yang tersebar di seluruh wilayah di kota ini. Akan tetapi tidak semua mampu memberikan hasil yang terbaik dan maksimal selayaknya yang ditunjukkan oleh NMW Skin Care. Ingin tahu lebih lanjut mengenai klinik ini? Simak terus ulasan ini.

NMW Skin Care Yogyakarta
NMW Skin Care Yogyakarta

NMW Skin Care Yogyakarta

Klinik kesehatan dan kecantikan murah di Yogyakarta ini bisa Anda kunjungi di Jalan Pakuningratan, No. 6, Cokrodiningratan, Jetis, Yogyakarta, DIY. Yogyakarta, 55233, Indonesia. Anda bisa menghubungi klinik ini di contact person +62274586641. Klinik ini selalu buka mulai dari hari senin hingga minggu dari jam 09.00 WIB pagi hari hingga jam 09.00 WIB malam. Tagline klinik kecantikan ini adalah get fresher & brighter skin. Anda akan bisa berkonsultasi mengenai masalah kecantikan kulit dan wajah Anda dengan para dokter ahli yang bekerja secara profesional seperti dr. Gelen Sofiyanti. Anda bisa melakukan konsultasi mulai dari hari senin hingga sabtu mulai dari jam 09.00 pagi hingga jam 17.00 sore dengan datang langsung ke klinik tersebut.

Sedangkan apabila Anda hendak melakukan konsultasi via online melalui line, bbm, atau lewat pop-up chat yang selalu terbuka di laman resmi website NMW Skin Care ini setiap waktu dengan dikenakan biaya sekitar Rp. 50.000. Dari konsultasi yang Anda lakukan Anda dapat mencari tahu jenis perawatan apa yang cocok untuk diri Anda. Beberapa treatment yang ditawarkan kepada konsumen adalah Dual Yellow Laser, Skin Health System, Acne Treatment Program, PRP, Mint Lift, treatment untuk kulit keriput, kulit kering, dan acne vulgaris. Klinik kecantikan murah tidak berarti Anda akan mendapatkan layanan yang pas-pasan.

Paket Produk NMW Skin Care

Anda bisa mendapatkan layanan premium dan berkualitas meski dengan harga yang terjangkau. Hal seperti bisa Anda rasakan dengan mengunjungi pusat kecantikan dan kesehatan kulit Yogyakarta di NMW Skin Care. Beberapa produk yang ditawarkan kepada konsumen secara paket adalah facial detox, facial detox + ultra sound serum vitamin C. Berbekal biaya mulai dari sekitar Rp. 100.000 hingga Rp.200.000. Bila Anda tertarik untuk melakukan treatment facial detox yang disertai dengan ultra sound serum vitamin C maka hal pertama yang akan dilakukan terhadap wajah Anda adalah cleansing di bagian wajah, lalu dilanjutkan dengan pemijatan secara halus dan nyaman di bagian wajah, lengan, serta punggung.

Perawatan dilanjutkan dengan pemberian peeling scrub di area wajah yang kemudian di steam. Lalu Anda akan memasuki tahap detox dengan menggunakan krim khusus yang memang digunakan untuk detoksifikasi. Proses ini membutuhkan waktu beberapa puluh menit kemudian dilanjutkan dengan tahap pembilasan wajah. Tahap terakhir dari paket treatment ini adalah pemberian ultra sound serum vtamin C. Proses ini dilakukan dengan memasukkan serum vitamin ke dalam kulit wajah di lapisan dalam. Hal ini berfungsi untuk menyembukan luka jerawat yang mungkin Anda miliki. Selain itu perawatan yang Anda lakukan di klinik kecantikan terbaik di Yogyakarta ini dapat mencerahkan wajah Anda dan mengencangkan kulit wajah Anda.

Apapun jenis kulit yang Anda miliki baik itu kulit normal maupun kulit kering dapat ditangani dengan sangat baik oleh NMW Skin Care melalui berbagai jenis treatment yang dimilikinya. Sehingga Anda tidak perlu khawatir. Apalagi bila Anda telah melakukan konsultasi dan mendapatkan pengarahan dari dokter ahli setempat mengenai jenis treatment yang akan Anda butuhkan. Demikianlah beberapa informasi yang semoga dapat membantu Anda yang tengah mencari klinik kecantikan murah di Yogyakarta yang mampu memberikan hasil yang maksimal serta memuaskan kepada konsumen.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Klinik Kecantikan Murah Di Yogyakarta"

Post a Comment