Cara Ngilangin Komedo Dengan Mudah Dan Efektif

Wajah yang bersih dan halus adalah impian setiap orang. Anda begitu banyak masalah yang bisa muncul di wajah anda salah satunya adalah komedo. Komedo merupakan tumpukan minyak di pori-pori yang teroksidasi sehingga menjadi keras dan menyumbat pori-pori. Komedo bisa sangat mengganggu penampilan anda. Jika anda ingin memiliki wajah yang bersih dari komedo, anda bisa menggunakan cara alami dan juga mudah. Ada beberapa cara ngilangin komedo yang bisa anda lakukan sendiri dirumah tanpa harus ke salon untuk facial. Cara yang sederhana dan juga alami akan lebih aman dibandingkan anda harus menggunakan metode yang menyakitkan kulit anda.

Cara Ngilangin Komedo Dengan Mudah Dan Efektif

Bahan sederhana dan aman untuk menghilangkan komedo

Cara ngilangin komedo yang pertama adalah dengan menggunakan lidah buaya. Anda bisa menemukan lidah buaya dengan mudah. Tanaman ini sangat mudah ditemukan. Lidah buaya bisa membantu anda untuk menghilangkan komedo. Untuk menghilangkan komedo dengan lidah buaya anda bisa mengoleskan lendir dari lidah buaya yang dipotong ke bagian wajah yang berkomedo. Bagian wajah seperti hidung biasanya paling banyak terdapat komedo, anda bisa menggunakannya sebagai masker dan kemudian anda bisa membilasnya dengan air. Lidah buaya memiliki fungsi untuk menghaluskan kulit anda. Komedo bisa dibersihkan dan dikeluarkan dengan tanaman ini.

Cara ngilangin komedo yang bisa anda lakukan selanjutnya adalah dengan memanfaatkan uap air panas. Uap yang dari air panas bisa membantu anda untuk mengeluarkan komedo dari pori-pori. Anda bisa membuat rebusan bunga mawar dan kemudian anda bisa menghadapkan wajah anda ke uap panas. Cara menghilangkan komedo ini tidak hanya menghilangkan komedo namun juga bisa membuat kulit anda lebih halus dan juga segar setelah perawatan dengan menggunakan uap ini.

Anda juga bisa memanfaatkan kulit jeruk sebagai salah satu cara ngilangin komedo yang alami. Dengan menggunakan kulit jeruk anda bisa menghilangkan komedo. Caranya cukup sederhana, anda bisa mengambil kulit jeruk secukupnya kemudian dihancurkan hingga benar-benar harus seperti pasta, dan campurkan sedikit air agar tidak terlalu kering. Setelah itu anda bisa menggunakannya sebagai masker dibagian wajah yang berkomedo. Dimakan masker ini mengering hingga pagi hari dan anda bisa membilasnya setelah bangun tidur.

Jika anda ingin cara yang lebih sederhana, anda bisa memanfaatkan air garam. Dengan menggunakan air garam, ternyata wajah anda bisa terbebas dari masalah komedo. Anda hanya perlu mencampurkan garam dengan air hangat.. Setelah garam larut, anda bisa membasuh wajah anda dengan menggunakan air garam tersebut. Jangan gunakan air yang terlalu panas karena bisa membuat kulit anda rusak dan juga kering. Cara ngilangin komedo dimuka ini ternyata bisa menjadi cara yang efektif. Cara ngilangin komedo dengan air garam, bisa anda lakukan sehari satu kali agar hasilnya maksimal.

Cara ngilangin komedo selanjutnya, anda bisa memanfaatkan putih telur dan juga madu. Anda bisa membuat campuran dari putih telur dan juga madu. Campuran kedua bahan tersebut bisa anda gunakan untuk dijadikan masker pada wajah. Anda bisa mengaplikasikan masker telur dan madu tersebut ke wajah anda lalu dimakan selama 20-30 menit.Masker tersebut bisa digunakan seminggu 2 kali agar bisa memberikan hasil yang maksimal.Anda bisa memilih mana yang paling tepat digunakan untuk wajah anda. Dengan cara ini anda bisa memiliki kulit yang bersih dari komedo tanpa perlu takut dengan efek samping karena rutin melakukan perawatan. Cara ngilangin komedo di wajah ini lebih aman dan juga lebih murah dan tidak memberikan efek buruk pada wajah anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Ngilangin Komedo Dengan Mudah Dan Efektif"

Post a Comment