Cara Senam Wajah Yang Bisa Anda Lakukan Setiap Hari

Anda bisa melakukan senam wajah agar selalu tampil cantik dan juga awet muda. Senam wajah banyak dilakukan oleh wanita agar wajah tidak mudah kendur. Kulit yang selalu dilatih dengan senam wajah tidak akan mudah keriput. Anda bisa melakukan senam wajah yang sederhana sehingga anda bisa melakukan perawatan alami yang mudah agar kulit tetap kencang. Ada beberapa gerakan yang bisa anda lakukan untuk melatih kulit wajah anda. Cara senam wajah ini bisa anda lakukan di rumah sebelum tidur secara rutin agar memberikan hasil yang bagus. Senam wajah adalah salah satu kegiatan yang mudah dengan cara yang cukup unik.


Cantik dengan senam wajah di setiap bagian wajah

Jika anda ingin memiliki bibir yang cantik, anda bisa melakukan gerakan sederhana untuk membuat bibir anda lebih cantik. anda bisa meletakkan tangan anda ke sisi kanan bibir dan kemudian menariknya ke arah pipi. Setelah itu anda bisa meletakkan tangan yang lain di dekat hidung dan menariknya kesamping. Anda juga harus melakukan teknik ini untuk bagian kiri juga. Lakukan dengan cara yang sama dan anda bisa melakukannya berulang-ulang. Lakukan gerakan ini sebanyak empat kali agar bisa memberikan manfaat yang nyata untuk bibir anda. Anda kan lebih cantik dengan bibir yang segar dan juga cantik. Cara senam wajah untuk bagian bibir ini akan sangat bermanfaat bagi anda.

Cara senam wajah yang selanjutnya adalah untuk bagian mata anda agar lebih cantik dan juga tampak segar. Anda bisa melakukannya ketika and ingin tidur atau sesudah bangun tidur. Cara senam wajah untuk bagian mata adalah dengan meletakkan kedua jari tangan ke bagian pelipis mata. Pijat dengan lembut seperti menekan sambil ditarik keluar. Lakukan gerakan memijat memutari mata. Dengan gerakan ini anda bisa mendapatkan mata yang lebih rilex. Anda bisa merasakan sensasi nyaman saat melakukan senam ini. Wajah anda akan lebih segar karena wajah mata anda memancarkan sinar yang cantik. teknik ini bisa membantu anda terhindar dari kantung mata atau juga mata kendur.

Cara senam wajah yang selanjutnya adalah untuk bagian pipi. Anda bisa mendapatkan pipi yang lebih cantik seperti mengenakan blush on jika anda melakukan senam ini secara rutin. Cara melakukan senam wajah untuk bagian pipi sangatlah mudah. Anda hanya perlu melakukan pijatan dengan meletakkan kedua tangan anda di sisi bagian bawah pipi dekat dengan bibir. Kemudian anda bisa menariknya ke atas menuju arah telinga. Lakukan gerakan ini sebanyak 10 kali setiap kali melakukan senam wajah. setelah itu anda bisa menepuk-nepuk bagian pipi bawah anda sebanyak 10 kali maka anda akan tampil lebih cantik.

Cara senam wajah yang selanjutnya adalah untuk menghindari kantung mata. Cara senam untuk wajah ini sangat mudah dipraktekan, yaitu dengan meletakkan jari manis anda dan juga jari tengah anda ke sisi tepi mata. Anda bisa menjepitkan kelopak mata bagian bawah kejari dan kemudian menariknya. Tarik selama beberapa saat dan tahan sebentar. Setelah itu lepaskan dan ulangi lagi beberapa kali. Jika anda rutin untuk melakukan latihan ini maka anda akan mampu mencegah kantung mata atau juga mata panda. Anda bisa selalu tampil segar dengan senam wajah seperti ini.

Cara senam wajah untuk dahi juga perlu anda lakukan. Dengan melatih dahi anda bisa mendapatkan wajah yang kencang. Dahi yang keriput biasanya terjadi ketika anda sudah tua, jika terdapat keriput didahi anda dan anda masih cukup muda, maka anda perlu melakukan cara senam wajah untuk dahi. Cara ini cukup mudah, anda hanya perlu melakukan pijatan disekitar dahi anda. Lakukan gerakan menarik dan memijat dahi dari bagian depan ke bagian samping. Lakukanlah teknik ini secara berulang dan rasakan relaksasi dari pijatan ini. Gerakan ini bisa membantu melancarkan peredaran darah diwajah anda. Anda perlu melakukan senam wajah secara rutin agar anda bisa selalu tampil cantik di setiap kesempatan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Senam Wajah Yang Bisa Anda Lakukan Setiap Hari"

Post a Comment