Cara Ngilangin Bekas Jerawat Dengan Bahan Sederhana

Wajah yang berjerawat memang mampu menjadi masalah bagi setiap orang. Masalah jerawat juga bisa membuat anda merasa tidak percaya diri. Selain itu jerawat juga bisa menyebabkan bekas yang cukup sulit untuk dihilangkan.Bekas jerawat bisa sangat sulit untuk dihilangkan namun anda bisa mencoba bahan alami untuk membatu menghilangkan bekas jerawat.Bekas jerawat bisa dihilangkan dengan cara yang sederhana. Ada beberapa cara ngilangin bekas jerawat yang bisa anda coba. Bahan lama tidak akan memberikan efek samping pada kulit anda sehingga akan lebih aman ketika menggunakan bahan alami.

Cara Ngilangin Bekas Jerawat Dengan Bahan Sederhana

Menghilangkan bekas jerawat dengan bahan alami di rumah

Cara ngilangin bekas jerawat dengan menggunakan bengkoang bisa anda coba. Anda bisa menyiapkan satu butir bengkoang yang kemudian diparut. Setelah itu anda bisa memeras air bengkoang. Air bengkoang diendapkan hingga membentuk tepung. Tepung bengkoang tersebut bisa digunakan sebagai masker wajah. Oleskan masker bengkoang ke wajah anda lalu diamkan selama 30 menit atau hingga kering. Setelah kering anda bisa membasuh wajah dengan air bersih. Cara menghilangkan noda bekas jerawat ini bisa anda lakukan setiap hari dimalam hari sebelum tidur jadi anda bisa mendapatkan wajah yang bersih bebas jerawat dengan cara ini.

Bahan selanjutnya yang bisa digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat.cara ngilangin bekas jerawat dengan tomat akan sangat mudah. Anda bisa memanfaatkan buah tomat yang masak kemudian dipotong tipis-tipis. Potongan tomat tersebut bisa anda tempelkan pada wajah anda yang memiliki bekas jerawat. Setelah itu dimakan selama 30 menit menit, barulah anda bisa membilasnya dengan menggunakan air yang sedikit hangat.Cara ini bisa anda lakukan setiap hari tomat memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi sehingga sangat bagus untuk kulit anda.Tidak hanya vitamin C, buah tomat juga memiliki kandungan vitamin A yang cukup tinggi yang bisa merangsang produksi kolagen didalam kulit anda.

Cara ngilangin bekas jerawat selanjutnya bisa anda lakukan dengan menggunakan putih telur. Anda bisa menggunakan campuran putih telur sebagai masker. Seperti yang kita tahu bahwa putih telur dan madu sangat baik bagi kulit anda. Kedua bahan tersebut bisa memberikan manfaat untuk kulit anda yang memiliki bekas jerawat. Perawatan secara rutin dengan menggunakan kedua bahan ini akan memberikan hasil yang efektif. Setelah masker dioleskan ke wajah, anda bisa mendiamkannya selama 20 hingga 30 menit. Setelah mengering, anda bisa melepas masker dengan membilasnya dengan air hangat atau air biasa yang bersih.

Cara ngilangin bekas jerawat yang cukup efektif juga bisa anda lakukan dengan membuat masker dari bubuk kayu cendana dan juga air bunga mawar. Air bunga mawar sudah dikenal memiliki banyak manfaat bagi kulit. Anda bisa membuat adonan dari kedua bahan tersebut yang kemudian bisa anda aplikasikan kewajah anda yang terdapat bekas jerawat. Anda juga bisa menggunakannya sebagai masker. Penggunaan masker ini dilakukan di malam hari sebelum tidur. Diamkan semalaman dan anda bisa membilasnya di pagi hari setelah anda bangun dari tidur. Cara menghilangkan bekas jerawat ini cukup efektif asalkan anda mau melakukannya dengan konsisten hingga bekas jerawat memudar.

Bahan alami yang sering kita jumpai dan juga memiliki banyak manfaat bagi kulit kita seperti buah pepaya juga bisa menjadi salah satu bahan alami yang bisa digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. Anda bisa menggunakan buah pepaya untuk menghilangkan bekas jerawat diwajah anda. Cara ngilangin bekas jerawat dengan pepaya sangatlah mudah dan sederhana. Anda bisa menghancurkan buah pepaya yang kemudian digunakan sebagai masker wajah. Anda bisa menggunakan masker pepaya karena buah ini kaya dengan enzim papain yang bagus untuk kulit. Enzim pada pepaya bisa mengurangi peradangan jadi ketika ada bekas jerawat baru maka anda bisa langsung membuat masker dari buah pepaya. Dengan Cara ngilangin bekas jerawat yang alami tersebut anda bisa mendapatkan kembali kulit cantik anda. Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Ngilangin Bekas Jerawat Dengan Bahan Sederhana"

Post a Comment