Usir Jerawat Membandel Dengan Bahan Alami

Cara menghilangkan jerawat di wajah - Jerawat adalah salah satu penyakit kulit yang kerap kali mengganggu kepercaya dirian seseorang. Jerawat seringkali timbul diberbagai tempat, salah satunya di wajah. Jerawat biasa timbul dikarenakan menumpuknya kotoran di wajah kita sehingga menyumbat pori-pori kulit. Jerawat dapat menimpa siapa saja baik oleh pria ataupun oleh wanita. Seseorang yang memiliki jerawat terutama di area wajah, kerap sekali merasa tidak percaya diri untuk bertemu orang lain. Tak banyak juga orang-orang yang rela menghabiskan jutaan rupiah untuk menghilangkan jerawat-jerawat yang ada di wajah mereka karena memang merupakan sesuatu yang mengganggu terlebih bagi mereka yang bekerja dan mengharuskan mereka bersosialisasi dengan orang banyak.

 
Usir Jerawat Membandel Dengan Bahan Alami
Usir Jerawat Membandel Dengan Bahan Alami

Cara menghilangkan jerawat secara alami

Cara menghilangkan jerawat di wajah dapat dilakukan dengan dua cara, yakni dengan cara alami atau menggunakan herbal atau dengan cara yang instan yakni dengan perawatan di klinik kecantikan dan tentunya dengan mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Salah satu cara agar tidak menghabiskan uang dan juga tidak menimbulkan efek samping yang justru lebih buruk bagi wajah kita. Salah satu cara agar wajah kita terhindar dari berbagai efek buruk yang belum kita ketahui yakni dengan menggunakan bahan alami sebagai obat jerawat kita. Ada berbagai bahan alami yang dapat anda gunakan untuk obat jerawat anda. Salah satunya adalah jeruk nipis. Jeruk nipis memiliki kandungan yang mampu menghilangkan jerawat dan juga sebagai pencerah alami untuk wajah anda.

Cara menghilangkan jerawat di wajah dengan menggunakan jeruk nipis sangat mudah. Anda cukup memeras jeruk nipis dan mengoleskan air perasan tersebut pada wajah anda yang berjerawat. Sesudah itu, anda biarkan selama 30 menit dan bilas dengan air bersih. Lakukan dengan teratur maka wajah anda akan lebih cerah dan juga terbebas dari jerawat. Jika anda memiliki kulit yang sensitif, maka tidak disarankan menggunakan buah jeruk ini. Sebagai gantinya, anda menggunakan buah tomat sebagai obat jerawat anda. Caranya cukup mudah, anda cukup potong buah tomat secukupnya dan kemudian aplikasikan pada wajah anda. Biarkan hingga 15 menit. Sesudah itu, ambil buah tomat dan biarkan mengering dengan sendirinya. Jika sudah kering, anda dapat membilasnya.

Jika cara ini masih belum bekerja, maka anda dapat mencoba menggunakan buah pepaya sebagai salah satu cara menghilangkan jerawat di wajah. Pepaya memiliki kandungan yang baik untuk kulit wajah karena selain mampu menghilangkan jerawat, juga mampu menghilangkan noda-noda bekas jerawat yang ada di wajah kita. Caranya cukup mudah, anda hanya perlu menghaluskan pepaya yang akan anda gunakan. Haluskan pepaya secukupnya saja. Sesudah itu, pakailah seperti masker di wajah anda dan biarkan hingga mengering. Sesudah mengering, anda dapat membilasnya menggunakan air hangat.

Cara menghilangkan jerawat di wajah
berikutnya dengan menggunakan es batu. Bahan yang satu ini sangat mudah kita dapatkan dan juga merupakan bahan alami yang tidak memiliki efek samping yang membahayakan bagi kulit wajah kita. Caranya sangat mudah, anda cukup menyediakan es batu dan bungkus dengan kain yang lembut. Kemudian usapkan pada wajah anda yang berjerawat. Lakukan secara rutin. Niscaya wajah anda akan terbebas dari jerawat dan akan lebih cerah.
Demikian beberapa Cara menghilangkan jerawat di wajah dengan menggunakan bahan alami yang tidak berefek samping pada wajah dan tentunya juga tidak akan menguras kantong.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usir Jerawat Membandel Dengan Bahan Alami"

Post a Comment