Tampil Cantik Dan Mempesona Di Klinik Kecantikan Erha

RH klinik kecantikan. Tampil cantik dan mempesona adalah idaman bagi setiap wanita. Karena wanita adalah mutiara dunia, tampil cantik anytime anyware adalah sebuah keharusan. Itulah sebabnya setiap wanita memiliki budget tersendiri bagi kecantikannya. Memilih produk kecantikan pun tidak bisa dengan sembarangan, salah produk bisa berakibat fatal bagi wajah kita. Sudah banyak kasus yang terjadi wanita memiliki wajah rusak karena salah memilih kosmetik. Ingat girls, jangan sembarangan membeli kosmetik atau perawatan kecantikan lainnya. Sebaiknya kita memilih perawatan di klinik kecantikan bersertifikat.

Klinik Kecantikan Erha
Klinik Kecantikan Erha

Klinik Kecantikan ERHA 

Perawatan wajah ke klinik akan membuat kita merasa aman dan tenang ketika menggunakan produk kecantikan bukan. Apalagi klinik tersebut memiliki dokter ahli, kita dapat berkonsultasi bukan. Salah satu klinik yang sudah bersertifikat dan terpercaya adalah RH klinik kecantikan. Klinik ini bermula dari seorang dokter spesialis kulit yang tengah praktik pada tahun 1968, kemudian beliau mendirikan klinik di Kemanggisan pada tahun 1999. Dan hingga saat ini klinik kecantikan ERHA telah memiliki banyak cabang di beberapa kota di Indonesia, diantaranya Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Semarang, Medan, Palembang, Pekanbaru, Denpasar, Balikpapan, Banjarmasin, dan Makassar. Dengan memiliki 11 cabang sudah pasti tidak ada keraguan lagi dalam memilih klinik kecantikan ini. Tidak pernah ada komplain untuk klinik dari ERHA, karena sudah bersertifikat serta telah lulus uji BPOM dan terpercaya.

Fasilitas Yang Diberikan Oleh Klinik Kecantikan Dari ERHA 

Setiap kita memasuki klinik ERHA dimanapun, pasti memiliki suasana mewah dan berkelas. Ruang tunggunya dibuat dan didesain dengan mewah, cantik dan nyaman, agar para konsumen tidak merasa bosan ketika menunggu antrean. Bukan hanya itu saja, pelayanan yang ramah akan didapatkan kalian melalui klinik ini. Ketika berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit, dokternya juga welcome banget, sehingga kita tidak segan untuk menanyakan banyak hal ketika berkonsultasi. Belum berakhir disini saja mengenai fasilitas yang akan diberikan melalui ERHA klinik kecantikan teraman ini. Klinik tersebut memiliki peralatan yang canggih dan terbaru dalam dunia medis kecantikan.

Dengan fasilitas yang terunggul pastinya kita akan mendapatkan hasil yang maksimal juga bukan. Perawatannya juga bermacam macam karena disini telah menerapkan perawatan dermatologi modern (personalized program), yakni layanan dan dukungan terapi dengan desain khusus secara personal oleh ahli dermatologi erha, sesuai dengan kebutuhan pasien tanpa melihat usia. Bukan hanya remaja saja mulai dari anak, dewasa hingga usia lanjut akan mendapatkan perawatan yang maksimal dari klinik ini. Program perawatan ERHA klinik kecantikan juga telah dirancang secara khusus, diantaranya Personal Rejuvenation, Personal Acne Cure Program, Personal Hair Grownt & Scalp Program, Personal Body Program, Children Dermatology, dan Senior Dermatology.

Harga Perawatan ERHA Klinik 

Daftar harga perawatan kecantikan ERHA klinik juga bervariasi. Contohnya saja perawatan krim pagi atau siang. Acne Cleansing Scrub with Benzoil Peroxide (BP) dibanderol dengan harga Rp. 76.500. Acne Moisturizer Gel 1 dengan harga Rp. 76.000. Acne Sunscreen Gel diberi harga Rp. 76.000. untuk krim malam seperti Acne Cleansing Scrub with Benzoil Peroxide Corrective Cream dengan harga Rp. 56.000. Acne Face Treatment for Sensitive Skin Rp. 61.000, Acne Lotion Rp. 66.500 sedangkan obat minum 500 mg 2x10 capsule Rp. 100.000.

Itulah sedikit pembahasan kita mengenai RH klinik kecantikan, bagi kalian para ladies yang tertarik ingin mencoba dapat mengunjungi klinik ERHA terdekat. Atau langsung cek alamat websitenya di www.erha.co.id. Selamat mencoba dan salam cantik selalu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tampil Cantik Dan Mempesona Di Klinik Kecantikan Erha"

Post a Comment