Solusi Kecantikan Anda Di Klinik Kecantikan Natasha Di Jakarta

Memiliki wajah cantik merupakan idaman setiap wanita. Dengan kulit cerah bersinar, bersih, dan tetap kencang menjadi mimpi setiap wanita sehingga tidak jarang dari mereka merogoh kocek yang tidak sedikit untuk perawatan kulit mereka. Saat ini sudah sangat banyak sekali klinik kecantikan yang bisa ditemui dan salah satunya yang sedang naik daun adalah klinik kecantikan natasha di Jakarta. Natasha skin care merupakan salah satu klinik kecantikan yang menjadi favorit wanita karena terjamin akan kualitas dan juga keamanannya. Selain itu, harga produk yang ditawarkan pun cukup terjangkau sehingga klinik ini menjadi alternatif bagi banyak wanita yang ingin tampil lebih cantik lagi.

Klinik Kecantikan Natasha Di Jakarta
Klinik Kecantikan Natasha Di Jakarta

Beberapa Paket Beserta Harga Paket Klinik Kecantikan Natasha di Jakarta

Berbicara masalah harga, Natasha skin care di Jakarta memiliki harga yang cukup terjangkau. Produk yang ditawarkan pun cukup variatif sehingga anda akan memiliki banyak pilihan saat memilih produk yang anda inginkan. Beberapa produk yang bisa anda dapatkan adalah sebagai berikut:
1. free acne package yang dijual dengan harga mulai dari Rp 85.000 yang didalamnya berupa krim pagi, krim malam dan sabun.
2. pigmentation package, yang dihargai mulai dari Rp 95.000 berupa krim pagi, krim malam, dan sunblock.
3. glowing package, yang didalamnya berupa krim pagi, krim malam, sunblock dan dihargai mulai dari Rp 95.000.
4. Cleansing package yang didalamnya berisikan sabun, toner, milk cleanser dan dijual mulai dari Rp 75.000.

Harga Produk Klinik Kecantikan Natasha di Jakarta

Jika anda tidak ingin membeli dalam paketan, anda juga bisa membeli produk satuan di klinik kecantikan natasha di Jakarta yang bisa memberikan kecantikan untuk wajah anda. Jika anda memiliki masalah kulit berminyak, anda bisa membeli produk Natasha Facial wash for oily skin dengan harga Rp 65.000. Sedangkan untuk anda yang ingin mengatur tingkat kecerahan kulit anda bisa membeli Natasha skin toner dengan harga Rp 35.000.

Selain itu, Natasha skin care di Jakarta juga menawarkan beberapa krem perawatan lain yang memiliki harga terjangkau seperti Natasha calming cream (Rp 60.000), Natasha cream pagi (Rp 65.000), Natasha cream malam (Rp 115.000), dan Natasha eye cream (Rp 135.000). Dengan begitu, anda akan terlihat lebih cantik meskipun memiliki biaya yang terbatas.

Bagi anda yang memiliki dana lebih, anda juga bisa melakukan perawatan wajah di Natasha Skin Care di Jakarta untuk membuat kulit wajah nampak lebih sehat. Namun untuk perawatan ini anda perlu mengeluarkan biaya yang lebih. Perawatan yang digunakan adalah menggunakan tekanan air dengan kecepatan yang tinggi. Dengan perawatan ini, anda yang memiliki kerutan diwajah dan sudut mata maupun dahi anda bisa menggunakannya. Anda juga bisa menggunakan botox dari Natasha skin care yang akan memberikan kepuasan tersendiri untuk penampilan anda.

Alamat klinik kecantikan natasha di Jakarta 

Jika anda tertarik untuk membeli beberapa produk dari klinik kecantikan natasha di Jakarta anda bisa mengunjungi beberapa tempat karena ada banyak cabang di Jakarta yang bisa anda kunjungi. Jika anda di Jakarta utara, anda bisa mengunjungi ke Natasha Skin Care Kelapa Gading di Jl. Boulevard Raya Blok We No. D & E, Kelapa gading Jakarta Utara, Phone (021) 4514844, 4514845. Untuk di Jakarta selatan, anda bisa pergi ke Natasha Skin Care Kebayoran Baru di Jl. wijaya IINo. 48, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Phone (021) 7207924, 7396073. Di Jakarta Barat ada di Jl. Letjend. S. Parman, khususnya di mall taman anggrek Lt.1, phone (021) 5609760, 5609761. Sedangkan di Jakarta Timur berada di Jl. Taman Mini Raya Garuda Kelurahan Pinangranti Kecamatan Makassar atau di Taman Square Upper Ground Area US-7.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Solusi Kecantikan Anda Di Klinik Kecantikan Natasha Di Jakarta"

Post a Comment