Klinik Kecantikan Beauty Rossa

Bagi anda para wanita yang ingin memanjakan diri atau mempercantik diri maka langsung saja kunjungi klinik kecantikan beauty rossa yang akan menawarkan berbagai macam perawatan kecantikan untuk anda yang ingin tampil dengan maksimal. Klinik beauty rossa ini merupakan pelopor yang bergerak di bidang estetika yang populer dengan terobosan produk produk berkualitas yang kini telah berhasil diciptakan dengan menjunjung kualitas terbaik guna perawatan kulit dan juga kecantikan. Tentu saja klinik ini telah berpengalaman yaitu lebih dari 8 tahun telah memberikan pelayanannya dengan maksimal dan sangat baik kepada ribuan klien atau customer yang akan mendapatkan kepuasan optimal pada klinik ini. Bagi anda yang ingin tahu lebih banyak mengenai klinik kecantikan ini maka langsung saja simak ulasan yang ada dibawah ini.

Klinik Beauty Rossa
Klinik Beauty Rossa 

Klinik Beauty Rossa

Klinik ini mengusung produk andalannya yaitu beauty rossa yang merupakan produk kecantikan terbaik di Indonesia yang mempunyai basis pasien yang tidak hanya dari tingkat domestik saja melainkan juga pasien luar negri. Tentu saja hal tersebut dapat terjadi dikarenakan produk yang diusung memiliki kualitas tinggi atau high class yang tentu saja juga merupakan produk di bawah pengawasan dokter estetika yang telah memiliki lisensi dan juga perawat yang telah terdaftar di klinik beauty rossa ini. tidak hanya itu saja, klinik berkualitas ini juga dilengkapi dengan adanya fasilitas atau mesin yang sangat mutakhir yang tentunya akan dibutuhkan untuk perawatan eksklusif yang nantinya akan di sesuaikan dengan kebutuhan individu sang pasien.

Produk Beauty Rossa

Produk beauty rossa terdiri atas beberapa paket yaitu ada paket normal yang terdiri dari cream pagi, cream malam, sabun wajah, lotion IIA, dan cleansing. Kemudian untuk paket jerawat ada sabun wajah, sabun jerawat, lotion jerawat, cream pagi A, dan cream malam. Untuk paket paltinum 1 atau paket luxury ada sabun wajah luxury, cleansing luxury, lotion IIAC, cream pagi luxury, dan cream malam platinum. Selanjutnya ada paket seri II yang terdiri dari sabun wajah seri II, cleansing, lotion IIA+, dan cream pagi seri II. Untuk paket platinum II ada sabun luxury lightening, cleansing, lotion IIB+, hydra optimal, cream pagi platinum II, cream malam platinum II, dan serum whitening. Dan untuk yang terakhir ada paket high class yang terdiri dari sabun wajah seri II, cleansing, lotion, cream pagi high class, cream malam high class, dan anti spot serum.
Untuk produk paket yang telah di sediakan oleh klinik kecantikan beauty rossa tersebut dapat dipilih sesuai dengan keluhan atau kebutuhan yang berfungsi untuk merawat kecantikan kulit. Dan klinik ini rupanya juga menyediakan paket tambahan yaitu ada paket perawatan wajah dan badan yang di khususkan untuk ibu hamil serta ibu menyusui yang tentunya akan dijamin keamanannya. Kemudian klinik ini juga menyediakan berbagai macam serum serta cream dari beauty rossa yang nantinya akan ditunjang dengan perawatan wajah untuk mendapatkan hasil yang sempurna atau maksimal.

Itulah beberapa informasi yang dapat anda ketahui dari klinik kecantikan beauty rossa. Kini bagi anda para wanita yang ingin mempercantik kulit wajah dan badan maka langsung saja lakukan perawatan berkualitas dengan menggunakan jasa klinik kecantikan beauty rossa yang menyediakan produk produk unggulan untuk perawatan dan kecantikan kulit wajah serta badan dengan optimal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Klinik Kecantikan Beauty Rossa"

Post a Comment