2 Klinik Kecantikan Di Tanggerang

Untuk anda para wanita yang sedang berada di Tanggerang dan sedang kebingungan mencari klinik kecantikan di Tanggerang maka ulasan pada kali ini akan membantu anda untuk menemukan klinik kecantikan terbaik yang menawarkan berbagai macam perawatan berkualitas untuk kecantikan kulit wajah dan badan anda. Memilih jenis klinik yang tepat yang sesuai dengan kebutuhan bukanlah hal yang mudah sehingga dengan adanya ulasan ini dapat mempermudah anda untuk menuju klinik kecantikan terbaik yang ada di kota tanggerang. Bagi anda yang sudah penasaran dengan klinik kecantikan tanggerang ini maka langsung saja simak ulasan yang ada dibawah ini.

Klinik Zahirah Aesthetic & Skin Care
Klinik Zahirah Aesthetic & Skin Care

1. Klinik Zahirah Aesthetic & Skin Care

Untuk klinik perawatan dan kecantikan tanggerang yang pertama ada klinik Zahirah Aesthetic & Skin Care. Klinik ini mengusung peralatan yang serba modern yaitu berteknologi mutakhir untuk dapat memberikan hasil perawatan yang sangat berkualitas. Tentu saja klinik ini menyediakan ruang perawatan yang sangat nyaman bagi para pengunjung dan juga menyediakan jenis jenis produk perawatan dan kecantikan yang sangat berkualitas tinggi namun dibanderol dengan harga yang sanga terjangkau terlebih untuk perawatan sehari hari di rumah.

Untuk perawatan wajah, klinik ini menyediakan pelayanan totok wajah dengan harga 60 ribu, facial electrical 80 ribu, facial electrical whitening 150 ribu, facial electrical acne 175 ribu, facial electrical anti aging 200 ribu, dan facial electrical gold 300 ribu. Dan untuk perawatan wajah lainnya ada mircodermabrasi diamond dengan harga 250 ribu, setrika wajah atau radio frekwensi wajah 300 ribu, rf mata 200 ribu, chemical peeling 200 ribu dan dermaroller 400 ribu.

2. Klinik Eva Mulia Skin Care

Untuk klinik kecantikan di Tanggerang yang kedua ada Klinik Eva Mulia Skin Care. Klinik yang satu ini juga menawarkan jenis pelayanan perawatan kecantikan yang sangat berkualitas. Tidak hanya itu saja, klinik ini juga menyediakan jenis jenis produk kecantikan unggulan yang aman untuk digunakan. Klinik ini tidak hanya dikenal dengan produk unggulannya saja melainkan juga dari pelayanannya yang sangat ramah dan menyenangkan sehingga dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi para pengunjung. Jika anda berkunjung ke klinik ini, maka anda dapat melakukan konsultasi terlebih dahulu yaitu mengutarakan keluhan keluhan yang ada kemudian akan diberikan beberapa solusi untuk menyelesaikan keluhan tersebut dengan melakukan perawatan berkualitas.

Untuk produk perawatan facial hanya seharga 48 ribu saja, facial + peeling + masker 75 ribu, sabun cuci muka 15 ribu, krim wajah, milk cleanser, toner, bedak hanya dihargai mulai dari 15 ribu hingga 60 ribu saja. Kemudian untuk produk perawatan kecantikan lainnya ada astrigen berukuran kecil dengan harga 20 ribu, beauty soap 15 ribu, cleansing milk 20 ribu, night cream 2 hanya 55 ribu dan facial, peeling, masker hanya 68 ribu. Kemudian ada sun screen 25 ribu, vitamin a 10 ribu, vitamin e dan vitamin d 15 ribu.

Itulah beberapa informasi yang dapat anda ketahui dari klinik kecantikan di Tanggerang. Kini untuk anda yang sedang berada di kota tanggerang yang sebelumnya masih kebingungan untuk memilih jenis perawatan wajah dan kulit maka pada kali ini dengan adanya ulasan di atas tentu saja anda dapat menentukan jenis klinik yang sesuai dengan kebutuhan atau buget anda. Ulasan di atas tersebut telah merekomendasikan jenis klinik terbaik yang ada di kota tanggerang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 Klinik Kecantikan Di Tanggerang"

Post a Comment