Klinik Kecantikan Aurel Malang Yang Modern

Klinik kecantikan saat ini sepertinya sudah menjadi tempat favorit bagi banyak wanita. Hal ini dikarenakan kecantikan yang didapatkan bisa menjadi salah satu sumber kebahagiaan bagi wanita. Memiliki kulit yang sehat dan cantik akan membuat siapa saja lebih percaya diri saat beraktifitas atau melakukan berbagai macam pertemuan dengan orang lain. Semakin cantik kulit yang dimiliki maka akan semakin cantik juga penampilan. Bagi anda yang ada di malang bisa datang ke klinik kecantikan yang mudah ditemukan disana. Klinik kecantikan aurel malang adalah salah satu klinik kecantikan yang menawarkan perawatan dengan hasil yang mengagumkan.

Klinik Kecantikan Aurel Malang Yang Modern
Klinik Kecantikan Aurel Malang Yang Modern

Bagi yang berada di Kota malang dan ingin menemukan klinik kecantikan yang terjangkau dan juga menawarkan treatment yang cukup lengkap maka anda bisa memilih Klinik kecantikan aurel kota malang. Klinik ini sudah berdiri sejak tahun 2008 dan sudah ada banyak pasien yang membuktikan hasil perawatan di sini. Dr Nora Ariyati, Mkes SpKk adalah penanggung jawab dari klinik ini. anda bisa datang ke klinik yang focus dalam menangani masalah kulit serta kelamin. Klinik Aurel memiliki slogan bahwa cantik tidak harus mahal. dari slogan ini siapa saja akan berfikir bahwa perawatan di klinik ini memiliki biaya yang lebih terjangkau dari yang lainnya dan memang kenyataannya seperti itu.

Lokasi klinik

Klinik kecantikan Aurel di malang ini sudah banyak dipercaya oleh masyarakat di sekitar malang. Jika anda tertarik untuk melakukan perawatan di Klinik ini, anda bisa datang ke JL. Sudirman 15 kepanjen, Malang. Dengan melakukan perawatan sejak sekarang, anda bisa menjadikan kulit anda tetap sehat hingga nanti. Klinik ini semakin lama semakin dipercaya oleh masyarakat sehingga saat ini sudah cabang lain yang bisa di temukan di malang yakni di Jl. Kepundung 50 Dieng. Lokasi dari klinik ini mudah dijangkau dengan kendaraan jadi anda bisa datang ke sini dengan menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum, namun akan lebih nyaman jika datang dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Cabang lain di malang

Setelah membuka 2 klinik, Klinik kecantikan aurel malang ini juga membuka lagi cabang lain yang berada di JL Mt haryono 131 Ruko Dinoyo Malang. Anda bisa memilih klinik mana yang paling cocok dan paling dekat dengan lokasi anda saat ini. Anda tidak perlu bingung untuk menemukan klinik yang berkualitas dengan harga yang terjangkau karena klinik ini sudah banyak penggemarnya. Pasien yang datang juga semakin bertambah karena memang hasil dari treatment yang ditawarkan memberikan hasil yang benar-benar nyata.

Perawatan yang ditawarkan di Klinik kecantikan aurel wilayah malang ini sangat beragam mulai dari treatment untuk wajah, rambut, tubuh dan yang lainnya. Sebelum melakukan perawatan, pasien bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Kenyamanan dari pasien sangatlah di utamakan di klinik ini sehingga siapa saja akan sangat menyukai perawatan disini. Ada banyak perawatan yang ditawarkan seperti perawatan untuk menghilangkan kerutan, flek, pori-pori, jerawat dan masih banyak lagi yang lainnya. Harga untuk setiap treatment yang ditawarkan juga sangat beragam mulai dari 55 ribu untuk injeksi jerawat, 69 ribu untuk peeling, meso terapi 95 ribu, dan laser 300 ribuan. Harga ini tentu akan sangat jauh berbeda dengan klinik lain yang memasang harga begitu mahal.

Jika anda tertarik dengan Klinik kecantikan aurel malang ini, anda bisa datang langsung ke sini dan dapatkan perawatan yang terbaik. Selain mendapatkan perawatan yang berkualitas, anda juga bisa merasakan kenyamanan dan juga keramahan dari dokter dan juga pegawai di sana. Apabila anda memiliki pertanyaan, anda bisa menanyakan langsung ke klinik ini atau menghubungi nomor telepon (0341) 391680, (0341) 5942604, (0341) 4592604, dan (0341) 2366088. Perawatan yang terbaik tetap bisa anda dapatkan dengan biaya yang terjangkau.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Klinik Kecantikan Aurel Malang Yang Modern"

Post a Comment