5 Klinik Kecantikan Gading Serpong Berkualitas

Kecantikan adalah sesuatu yang selalu didambakan oleh setiap wanita. Jika anda ingin memiliki kulit yang sehat dan selalu terlihat cantik maka anda perlu untuk melakukan perawatan. Perawatan bisa dilakukan di klinik kecantikan gading serpong. Di klinik ini, kulit akan di tangani oleh para profesional yang sudah berpengalaman dan juga memiliki sertifikat keamanan. Kulit yang tadinya kusam dan tidak terawat bisa terlihat lebih sehat, lembut dan lebih cantik. ada banyak jenis perawatan yang bisa dilakukan. Anda bisa memilih perawatan apa yang paling anda butuhkan. Ada banyak klinik kecantikan yang menawarkan perawatan dengan hasil terbaik. Berikut ini 5 klinik kecantikan yang bisa anda temukan di gading serpong.

Madeline beauty Center
Madeline beauty Center

The Aesthetics Skin

Kecantikan yang sempurna memang tidak bisa didapatkan begitu saja. Anda perlu untuk melakukan perawatan dengan datang ke klinik yang sudah berpengalaman dan teruji. Salah satu klinik kecantikan daerah gading serpong yang bisa anda pilihan adalah Aesthetic Skin. Ada banyak perawatan yang bisa dilakukan disana, harga untuk perawatan kulit tergantung dengan jenis perawatan yang dipilih. Anda bisa datang dengan kendaraan umum atau pribadi ke Ruko Flouruter No. FR 65 JL. Raya kelapa gading utara, gading serpong, Tangerang selatan. Anda juga bisa menghubungi no : 021 2950 7322.

Klinik Gloskin

Perawatan wajah yang bisa anda lakukan sangatlah beragam mulai dari facial, botox, tanam benang, dan masih banyak lagi yang lainnya. Anda bisa memilih klinik kecantikan gading serpong Tangerang yakni klinik Gloskin yang mampu memberikan pelayanan terbaik untuk kecantikan anda. Perawatan di Klinik ini memang memerlukan biaya yang tidak sedikit yakni sekitar 5 hingga 10 jutaan. Harga ini tentunya akan sepadan dengan hasil yang bisa didapatkan.sudah ada banyak cabang untuk klinik ini seperti di Bandung, semarang, medan, makasar dan yang lainnya.

Lanz Clinique

Klinik kecantikan gading serpong yang selanjutnya adalah di JL. Boulevard raya ruko Gading Serpong Blok AD 14/36. Anda bisa menanyakan banyak hall ke nomor telepon 5470591. Klinik kecantikan ini sangat mudah ditemukan karena terletak dekat dengan jalan raya sehingga anda bisa menjangkaunya dengan menggunakan kendaraan umum seperti taxi atau kendaraan yang lainnya. Ketika anda datang ke sini maka akan lebih baik jika menggunakan kendaraan pribadi. Ada banyak treatment menarik yang bisa dipilih di klinik tersebut. Harga untuk setiap treatment sangat beragam dan anda memang memerlukan uang diatas satu juta untuk melakukan perawatan di sini.

Madeline beauty Center

Klinik kecantikan di gading serpong selanjutnya yang menjadi pilihan banyak artis ibukota adalah madeline beauty center. Di klinik kecantikan ini anda akan mendapatkan perawatan premium. Bukan hanya perawatan wajah saja namun juga terdapat berbagai perawatan tubuh yang sangat lengkap. Tempat dari klinik ini sangatlah berkelas dan nyaman sehingga sangat cocok untuk anda yang membutuhkan perawatan intensif. Lokasi dari klinik kecantikan ini adalah di gading serpong, JL Gading Golf Boulevard Ruko Beryl 1 No. 35-36. Anda bisa mengunjungi lokasi ini dengan menggunakan taksi.

Envy Beauty and body clinic

Di klinik kecantikan gading serpong anda bisa mendapatkan banyak perawatan menarik mulai dari ujung kaki hingga ujung rambut. Salah satu klinik di gading serpong yang menyediakan treatment lengkap untuk seluruh bagian tubuh adalah envy beauty and body clinic. Aanda bisa mengunjungi www.envyclinic.com untuk bisa mengetahui mengenai banyak hal dari klinik tersebut. Lokasi dari klinik ini adalah di Ruko Flourute, no. 59 Gading Serpong Tangerang. Anda bisa datang ke sini dengan teman atau pasangan anda untuk melakukan perawatan bersama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Klinik Kecantikan Gading Serpong Berkualitas"

Post a Comment