Cara Menghilangkan Bulu Di Wajah Dengan Hasil Maksimal

Keberadaan bulu pada kulit wajah pastinya akan membuat wanita merasa tidak percaya diri. Mungkin bagi pria keberadaan bulu pada wajah bukan merupakan masalah yang serius bahkan bisa membuat para pria terlihat semakin macho dan garang. Namun, bagi wanita hal tersebut bisa sedikit mengganggu. Sebenarnya, wanita dan pria sama-sama memiliki bulu namun beda pada keduanya hanyalah ada yang terlihat jelas namun ada juga yang halus. Berikut akan dijelaskan beberapa cara menghilangkan bulu di wajah yang akan sangat bermanfaat bagi anda para wanita yang ingin tampil maksimal.

Cara Menghilangkan Bulu Di Wajah Dengan Hasil Maksimal
Cara Menghilangkan Bulu Di Wajah Dengan Hasil Maksimal

Cara menghilangkan bulu di wajah dengan masker papaya

Pepaya adalah salah satu buah yang terkenal dengan adanya kandungan papain dan juga serat. Dua kandungan tersebut sangat membantu untuk melancarkan system pencernaan pada tubuh serta dapat juga mencegah infeksi usus. Untuk urusan kecantikan, pepaya sangat bermanfaat untuk merawat kulit dan juga sebagai salah satu komposisi untuk cara menghilangkan bulu di wajah. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, lebih baik anda menggunakan pepaya yang mentah dan masih berwarna hijau. Hal ini karena pepaya yang masih mentah mengandung senyawa papain yang lebih tinggi. Kandungan tersebut dapat membantu untuk menghambat pertumbuhan bulu halus pada wajah.
Resep untuk cara menghilangkan bulu di wajah dapat dimulai dengan menyiapkan terlebih dahulu buah pepaya yang mentah secukupnya. Setelah itu, anda harus menghaluskan buah pepaya tersebut. Untuk langkah dalam cara menghilangkan bulu di wajah ini, anda bisa menghaluskan dengan menggunakan blender. Setelah pepaya yang mentah sudah halus, selanjutnya anda harus mencampurkannya dengan bubuk kunyit sampai terbentuk pasta. Gunakanlah campuran tersebut sebagai masker wajah alami. Tunggu selama sekitar 20 sampai 30 menit agar masker tersebut bekerja optimal. Setelah kering, bilaslah dengan menggunakan air hangat hangat hingga bersih.
Cara menghilangkan bulu di wajah dengan menggunakan kunyit

Kunyit yang juga disebut sebagai kunir dalam istilah jawa adalah salah satu rempah asli dari asia tenggara yang telah lama digunakan dari dahulu sejak zaman nenek moyang. Biasanya, kunyit digunakan untuk bumbu masak dan juga pewarna makanan alami. Berdasarkan penelitian, ternyata kunyit sangat efektif sebagai salah satu bahan dalam cara menghilangkan bulu di wajah. Hal ini karena kunyit banyak mengandung senyawa curcumin yang sangat efektif menghambat pertumbuhan bulu halus pada wajah. Caranya, siapkanlah kunyit secukupnya kemudian haluskanlah dengan cara memarut. Peras parutan tersebut sampai menghasilkan endapan. Endapan tersebut lah yang kemudian bisa digunakan sebagai masker. Agar mendapatkan hasil maksimal dari cara menghilangkan bulu di wajah dengan kunyit, oleskanlah setelah mandi secara merata lalu gosok-gosoklah selama kurang lebih lima menit. Setelah kering, bilaslah dengan menggunakan air hangat. Selain menghilangkan bulu di wajah, resep kunyit tersebut juga akan membantu anda memutihkan kulit dengan alami dan juga menghilangkan bekas jerawat.

Cara menghilangkan bulu di wajah dengan gula pasir dan lemon

Gula pasir dalam cara menghilangkan bulu di wajah digunakan sebagai scrub. Biasanya, cara ini dilakukan untuk memerahkan bibir secara alami karena butiran kasar dari gula pasir bisa berperan bagus untuk mengangkat sel-sel kulit yang telah mati dan kemudian menyebabkan bibi menghitam. Selain dapat memerahkan bibir, butiran gula pasir juga bisa membantu untuk mengangkat bulu halus yang terdapat di wajah. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, campurkanlah dengan lemon.
Teknik dalam cara menghilangkan bulu di wajah dapat dimulai dengan menyiapkan 3 sendok makan gula pasir kasar dan juga 2 sendok makan untuk air perasan lemon. Campurlah dua bahan tersebut namun usahakan agar gula pasir tidak hancur atau larut. Cara menghilangkan bulu di wajah selanjutnya adalah dengan menggosokkan campuran tersebut perlahan keseluruh wajah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Bulu Di Wajah Dengan Hasil Maksimal"

Post a Comment