Cara Efektif Mengencangkan Wajah Secara Alami


Menjaga kesehatan kulit dan kecantikan wajah merupakan hal yang sangat lumrah dilakukan banyak wanita karena setiap wanita tentu ingin bisa selalu tampil cantik dan menarik. Untuk itu, tidaklah heran jika banyak wanita, telah yang melakukan berbagai cara untuk menjaga kecantikan diri, khususnya kecantikan wajah. Dan salah satu kecantikan wajah tersebut adalah kulit wajah yang kencang. Memiliki wajah dengan kulit yang kencang tentu merupakan keinginan semua orang karena hal itu akan memberikan kesan yang lebih segar dan awet muda. Berbeda halnya dengan kulit yang kendur karena hal itu menampilkan kesan tua. Untuk itu, bagi anda yang ingin memiliki kulit wajah yang kencang, berikut beberapa cara mengencangkan wajah secara alami. 

Cara Efektif Mengencangkan Wajah Secara Alami
Cara Efektif Mengencangkan Wajah Secara Alami

Mengencangkan Wajah Dengan Masker Madu


Cara mengencangkan wajah secara alami yang pertama adalah dengan menggunakan masker madu. Sejak dulu madu memang telah dikenal memiliki banyak khasiat untuk kesehatan dan juga kecantikan. Untuk itu, madu ini bisa digunakan sebagai bahan alami untuk mengencangkan wajah. Cara menggunakannya, siapkan madu dan juga susu. Campurkan 5 sendok teh susu dengan madu sebanyak 1 sendok teh saja. Aduk sampai kedua bahan tersebut tercampur sempurna. Bersihkan wajah anda terlebih dahulu lalu oleskan masker tersebut ke seluruh permukaan wajah anda. Diamkan selama beberapa menit lalu bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin 2 kali dalam seminggu.

Mengencangkan Wajah Dengan Masker Putih Telur

Cara mengencangkan wajah secara alami yang selanjutnya adalah dengan masker putih telur. Putih telur ini dikenal dapat menghaluskan wajah yang kering dan juga membantu mengatasi masalah jerawat. Selain itu, putih telur ini juga dapat membantu anda untuk mengencangkan wajah. Anda bisa memadukannya dengan lemon untuk kulit wajah yang lebih cerah. Cara menggunakan masker putih telur untuk mengencangkan wajah ini, putih telur dicampurkan terlebih dahulu dengan sedikit air perasan lemon lalu dioleskan secara merata pada permukaan wajah. Diamkan dan tunggu sampe masker mengering. Setelah itu, bilas dengan air hangat. 

Mengencangkan Wajah Dengan Masker Mentimun

Kemudian mentimun juga sangat berguna dalam cara mengencangkan wajah secara alami karena mentimun memiliki banyak kandungan yang sangat bermanfaat seperti air, mineral dan beberapa vitamin. Kandungan ini sangat berguna dalam menjaga kelembaban kulit wajah sehingga wajah akan terasa lebih kencang dan segar. Caranya, haluskan mentimun dan saring airnya. Setelah itu, air mentimun tersebut anda campurkan dengan madu secukupnya saja agar mengental dan berbentuk seperti krim. Kemudian oleskan langsung pada wajah anda yang telah dibersihkan dan diamkan selama 30 menit. Setelah itu, anda bisa membilasnya menggunakan air dingin

Mengencangkan Wajah Dengan Kulit Jeruk Dan Yogurt

Lalu cara mengencangkan wajah secara alami juga bisa anda lakukan dengan menggunakan kulit jeruk dan yogurt. Caranya, haluskan kulit jeruk dan campurkan dengan yogurt secukupnya. Tambahkan sedikit air lalu oleskan langsung pada wajah anda. Diamkan selama beberapa menit lalu bilas dengan air bersih.

Mengencangkan Wajah Dengan Olahraga Secara Teratur

Selain itu, olahraga secara rutin dan teratur juga merupakan salah satu cara mengencangkan wajah secara alami. Hal ini dikarenakan dengan olahraga, maka otot-otot akan terdorong pada jaringan tubuh sehingga kulitpun akan menjadi lebih kencang, termasuk pada kulit wajah. Jadi, jangan malas untuk berolahraga. Tidak perlu melakukan olahraga yang berat. Anda bisa melakukan olahraga ringan saja, yang terpenting dilakukan secara rutin dan teratur. Sekian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Efektif Mengencangkan Wajah Secara Alami"

Post a Comment