Klinik Kecantikan Erha Pekanbaru Untuk Perawatan Kulit Anda

Memiliki kulit yang halus dan cerah merupakan dambaan setiap wanita karena kulit yang mulus dan cerah akan membuat wajah cantik setiap wanita terlihat lebih jelas. Wajah bebas dari jerawat, kerutan, kusam dan lain sebagainya yang menghalangi kecantikan tiap wanita. Oleh karena itu, untuk menghindari semua itu merawat kulit menjadi pilihan tepat untuk wanita agar mereka memiliki paras yang cantik. Salah satu tempat perawatan bagi anda warga pekan baru adalah klinik kecantikan Erha Pekanbaru yang akan memberikan segala yang anda inginkan untuk perawatan wajah anda. Disini anda bisa mendapatkan berbagai produk kecantikan yang bisa merawat kulit anda agar tetap sehat dan berseri-seri untuk kecantikan anda.

Klinik Kecantikan Erha Pekanbaru Untuk Perawatan Kulit Anda

Berbagai kualitas produk klinik kecantikan Erha Pekanbaru

Jika anda datang ke Erha klinik kecantikan di Pekanbaru, anda kan mendapatkan berbagai produk krim kecantikan yang memiliki banyak keunggulan dibanding dengan produk-produk lain yang beredar di pasaran. Beberapa produk yang bisa anda dapatkan disini adalah sebagai berikut:
Erha21 perfect shield for oily skin (Rp 85. 800)
Erha21 C serum (Rp 175.000)
Erha21 Truwhite activator day cream (Rp 235.000)
Erha21 facial wash 1 (Rp 85.000)
Erha21 acne care lab spot gel (Rp 65.000)
Erha21 activivator night cream (Rp 185.000)
Erha21 Paket Acne Series (Rp 365.000)
Erha21 Balancing toner (Rp 85.900)
Erha21 neck cream (Rp 125.900)
Erha21 under eye suppressor (Rp 215.000)


Produk Perawatan klinik kecantikan Erha Pekanbaru

Selain produk diatas, klinik kecantikan Erha Pekanbaru juga memiliki banyak produk lain yang juga bisa memberikan kenyamanan untuk anda. Selain itu, selain produk yang ditawarkan, anda juga bisa mendapatkan perawatan kulit dari Erha Clinic yang akan membuat kulit anda semakin berseri dan anda akan semakin cantik. Berikut ini beberapa perawatan yang bisa anda dapatkan di Erha klinik kecantikan di Pekanbaru beserta kisaran harga yang ditawarkan:
Acne Foundation (Rp 75.000)
Doxy Plus (Rp 76.000)
konsultasi dokter (Rp 160.000)
Acne Peeling (Rp 275.000)
Acne moisturizer gel 1 (Rp 75. 900)
Acne Face Powder (Rp 65.900)

Perawatan-perawatan tersebut diatas hanyalah sebagian contoh dari produk Erha clinic kecantikan yang bisa anda temui. Produk-produ diatas memiliki kualitas yang sangat bagus dan bisa dibilang produk terbaik yang bisa anda temui untuk menjaga kecantikan anda. Produk sangat nyaman untuk digunakan dan tidak merusak kulit karena tersedia banyak varian produk yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit yang anda miliki.
Perawatan klinik kecantikan Erha Pekanbaru Pagi dan Malam
Bagi anda yang ingin merawat kulit wajah lebih bagus lagi, ada baiknya jika anda menggunakan produk krim pagi dan malam dari Erha Clinic. Krim yang bisa anda gunakan untuk pagi hari bisa berupa acne cleansing scrub with benzoil peroxide (ACS BP) sedangkan untuk malam hari anda bisa mencuci muka dengan acne cleansing scrub with benzoil peroxide (ACS BP) dan oles rata acne moisturizer gel 1(AMG 1).


Alamat klinik kecantikan Erha Pekanbaru

Jika anda tertarik dengan klinik kecantikan Erha Pekanbaru, anda bisa mengunjungi ke tempat kami yang berada di Jl. Gatot Subroto, Tj. Rhu, Lima Puluh, Kota Pekanbaru, Riau. Anda juga bisa menghubungi di nomor (0761) 856078 atau kunjungi ke website kami di www.erha.co.id. Anda bisa menggunakan kendaraan umum atau pribadi karena alamat kami cukup mudah untuk dicapai dengan segala jenis kendaraan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Klinik Kecantikan Erha Pekanbaru Untuk Perawatan Kulit Anda"

Post a Comment