Pilihan Perawatan Di Natasha Skin Klinik Center

Natasha skin care klinik merupakan salah satu klinik kecantikan yang popular di indonesia. Hampir di seluruh penjuru indonesia, sudah ada cabang natasha skin care klinik. Hal ini dikarenakan kepopularan natasha di kalangan para wanita. Klinik kecantikan natasha menggunakan dokter yang profesional dan ahli di bidangnya, sehingga bisa menghasilkan perawatan dan produk yang berkualitas. Semua produknya menggunakan bahan herbal yang aman untuk kulit anda. Tidak akan memberikan efek samping yang berbahaya bagi anda. Selain itu natasha juga menggunakan teknologi modern yang akan merawat wajah dan tubuh anda dengan baik. Inilah beberapa treatment di natasha yang paling popular.

Pilihan Perawatan Di Natasha Skin Klinik Center
Pilihan Perawatan Di Natasha Skin Klinik Center

Natasha Laser Dual Yellow

Treatmen natasha laser dual yellow menggunakan laser CuBr dengan kombinasi panjang gelombang 511 nanometer dan 578 nanometer. Panjang gelombang 511 nanometer memiliki warna hijau, nantinya akan diabsorpsi pada sel pigmen melamin. Sedangkan gelombang 578 nanometer berwarna kuning. Panjang gelombang ini akan bekerja pada bagian jaringan vaskuler dan akan diabsorpsi didalam hemoglobin. Dengan menggunakan treatment ini, anda bisa mengatasi masalah kulit seperti menghilangkan bintik-bintik pada wajah, angioma, menghilangkan tanda lahir, rosaceae, keratosis seboroik dan masih banyak lainnya.

Natasha Proionic Radiofequency

Di klinik kecantikan natasha menyediakan tretament natasha proionic radiofequemcy. Treatment ini memiliki fungsi yang banyak sekali. Dengan menggunakan teknologi radiofrekuensi 448Khz, akan memberikan perawatan kulit yang sehat buat anda. Seperti memperbaiki jaringan kulit, meningkatkan aktifitas jaringan kulit, mengaktifkan mobilisasi ion-ion, dan memperbaiki jaringan kulit. Selain itu akan membuat kerutan di wajah hilang, mengencangkan kulit, mengurangi shagging pada kulit wajah dan mengurangi kantung mata di bawah mata anda.

Natasha Botanical Skin Facial

Setiap wanita pasti ingin memiliki wajah yang kencang, sehat, bersih dan bebas dari komedo. Untuk mendapatkan hal itu, anda bisa melakukan perawatan di natahsa yang bernama natasha botanical skin facial. Treatment ini menggunakan bahan-bahan botanical berkualitas tinggi yang dipadukan dengan alat berteknologi modern. Tidak akan membuat kulit wajah cantik atau memberikan efek sampiang yang berbahaya. Melakukan perawatan ini secara rutin dapat membantu mengencangkan kulit wajah, membersihkan komedo yang bisa menyumbat pori, melancarkan peredaran darah pada wajah dan masih banyak lainnya.

Natasha Wet Diamond Peel

Pilihan treatment yang bisa anda lakukan di natasha skin care klinik adalah natasha wet diamond peel. Perawatan kulit yang satu ini menggunakan teknologi tinggi. Dengan teknik dermabrasi, kulit akan terasa lebih sehat. Dalam proses perawatannya akan dimasukan serum botanical ke dalam lapisan kulit. Perawatan ini akan membantu memperbaiki kulit yang tidak sehat menjadi lebih sehat dengan proses yang lebih cepat dan tidak membutuhkan no down time. Jadi anda tak perlu menunggu waktu lama untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat.

Natasha Platelet Rich Plasma

Perawatan dari natasha ini merupakan perawatan anti aging . perawatannya dengan menginjeksikan plasma darah milik kita sendiri yang mengandung bahan growth factor ke dalam lapisan kulit, sehingga bisa merangsang pertumbuhan jaringan kolagen dengan lebih cepat. Sebenarnya masih banyak sekali perawatan di klinik kecantikan natasha. Anda bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu. Supaya tahu perawatan mana yang tepat untuk anda. Pemilihan perawatan yang tepat akan memberikan hasil yang bagus pada kulit anda. Sekian artikel kali ini, semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pilihan Perawatan Di Natasha Skin Klinik Center"

Post a Comment