Berikut Ini Daftar Klinik Kecantikan Yang Ada Di Makassar

Klinik kecantikan Makassar. Banyak sekali kejadian wanita memiliki wajah yang rusak diakibatkan karena mereka salah dalam memilih produk dan perawatan kecantikan. Oleh sebab itu, kita sebagai wanita harus cerdas dalam menjadi dan memilih sebuah produk dan perawatan kosmetik yang akan kita pakai. Daripada memilih perawatan yang ilegal dan tidak bersertifikat dari BPOM atau MUI (bagi muslim), mengapa tidak memilih perawatan di aestethic clinic Makassar saja? Kini para wanita, remaja, orang tua hingga pria dapat menikmati perawatan seperti ini di Makassar. Apasaja dan dimana saja? berikut listnya untuk anda.
Daftar Klinik Kecantikan Terpercaya Di Makassar

Klinik Kecantikan Yang Ada Di Makassar
Klinik Kecantikan Yang Ada Di Makassar

1. Erha klinik

Nama Erha klinik memang sudah tidak asing lagi, dan ternyata klinik tersebut telah membuka cabang klinik kecantikan Makassar. Berlokasi di Jl. Pengayoman Blok A5 No. 5, Masale, Kec. Makassar, kota Makassar, Sulawesi Selatan. Beragam perawatan didukung dengan peralatan canggih serta tenaga medis berpengalaman akan siap melayani kita disini. Meskipun dengan kelengkapan perawatan dan fasilitas yang diberikan, harga dari Erha klinik cukup terjangkau. Klinik Erha ini buka dari jam 9 pagi hingga 7 malam WITA, untuk informasi lebih lengkapnya bisa cek websitenya di www.erha.co.id.

2. Miracle Aesthetic Clinic

Nama klinik kecantikan recommended di Makassar ini juga sudah cukup familiar di kalangan masyarakat sekitar. Berbagai inovasi perawatan dan produk kosmetik baru akan kita dapatkan disini, semuanya akan memberikan hasil maksimal pada perawatan yang akan kita jalani. Bila tertarik dapat langsung ke lokasi di Jl. Boto Lempangan No. 68, Ujung Pandang, Sawerigading, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Buka setiap hari mulai dari jam 9 pagi hingga 7 malam WITA, agar lebih detail dapat buka websitenya di www.miracle-clinic.com.

3. Kusuma Beauty Lab

Ingin menghilangkan tatoo, tahi lalat, kutil dengan aman? Teknik laser mungkin akan menjawabnya, dan bila ingin mencari perawatan laser dari klinik kecantikan teraman di Makassar maka Kusuma Beauty Lab ini akan menjawabnya. Teknologi laser dari Kusuma Beauty memang dikenal dengan harganya yang miring dibandingkan dengan klinik lainnya. Kita hanya perlu ke TKP yang ada di Jl. A. P. Pettarani No. 53 C, Masale, Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Untuk lebih lengkapnya bisa menghubungi nomor 0411 452588.

4. Natasha skin care

Ternyata Natasha skin care juga telah ada di Makassar loh, bagi yang tertarik ingin melakukan perawatan atau membeli produknya dapat langsung mengunjungi gerainya yang berada di kawasan Trans Studio Mall Makssar, Jl. H.M. Daeng Patomo, kota Makassar, Sulawesi Selatan. Buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga 10 malam WITA. Dapat cek langsung websitenya di www.natasha-skin.com, contact person di 0411 811 7011.

5. QA beauty

Meskipun namanya belum begitu familiar ditelinga kita, tetapi QA beauty telah mengantongi sertifikat. Banyak juga yang telah mencoba dan merasakan perawatan kecantikan dari QA beauty tersebut. Kita dapat langsung menuju lokasi di Jl. Tamalanrea Raya, Tamalamrea, Kota Makassa, Sulawesi Selatan. Untuk menggali informasi lebih bisa hubungi nomor 0411 90245.
Nah bagaimana? Tertarik ingin memilih klinik kecantikan Makassar yang mana? Jangan sampai salah pilih ya, daftar list tadi dapat menjadi referensi bagi kalian yang ingin mencoba perawatan dan produk aesthetic clinic. Pilihlah klinik yang legal dan bersertifikatdari BPOM serta MUI. Salam cantik selalu, terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berikut Ini Daftar Klinik Kecantikan Yang Ada Di Makassar"

Post a Comment