5 Klinik Kecantikan Bogor

Daerah bogor adalah daerah yang sudah padat penduduk sehingga cukup banyak polusi yang bisa merusak kesehatan kulit. Jika anda ingin menjaga kesehatan dan kecantikan kulit maka anda perlu untuk melakukan perawatan yang teratur. Wanita memang selalu mendambakan kulit cantik agar bisa tampil dengan percaya diri. Semakin banyak sekali orang yang merasa sangat ingin untuk memiliki penampilan yang cantik. Berbagai cara dilakukan agar impian untuk tampil mempesona dan salah satunya adalah datang ke klinik untuk melakukan treatment. Ada banyak jenis treatment mulai dari yang sederhana hingga yang lebih komplex dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Berikut ini adalah beberapa klinik kecantikan bogor yang direkomendasikan untuk anda.

Jasmine beauty clinic bogor
Jasmine beauty clinic bogor

Jasmine beauty clinic

Jika anda berada di daerah bogor dan ingin melakukan perawatan yang berkualitas dan juga modern maka anda bisa datang ke klinik kecantikan jasmine beauty. Disana anda bisa berkonsultasi dengan dokter dan melakukan treatment yang berkualitas. Lokasi dari klinik ini adalah di JL. KH abdulah Bin Muhamad Nuh, No. 84 ruko Taman yasin Sektor Vi, Curug Mekaar, bogor Bar, Kota bogor, Jakarta Barat. 16113. Jika anda ingin menanyakan sesuatu anda bisa menghubungi nomor telepon 0821 1316 9684. Klinik kecantikan di bogor ini adalah salah satu yang juga banyak dipilih oleh wanita. Klinik ini buka dihari dan juga jam kerja.

Natasha Skin Clinic Center

Klinik kecantikan bogor yang juga sudah sangat berpengalaman dalam merawat kulit wanita adalah Natasha Skin Clinic Center. Di sana anda bisa memilih perawatan mana yang sesuai dengan kebutuhan seperti facial, face lift, menghilangkan kulit kusam, suntik botox, dan masih banyak lagi yang lainnya. Anda juga bisa melakukan perawatan kecantikan tubuh. Lokasi dari klinik ini adalah di JL. Bang Burung Raya No. 58. Tagal Gundil, Bogor, Tegal Gundil. Bogor Utara, Kota Bogor, jawa Barat, 16152. Anda juga bisa bertanya informasi lain di nomor (0215) 8333821.

Erha Clinic Center

Anda tentu sudah sangat sering mendengar nama Klinik kecantikan yang satu ini. Klinik Erha adalah klinik modern yang menawarkan berbagai macam treatment untuk merawat kecantikan wanita. Anda bisa menjadikan kulit cantik dengan melakukan perawatan seperti facial, body serum, botox, tanam benang, dan masih banyak yang lainnya. Harga untuk perawatan di klinik ini memang relative mahal namun tidak terlalu mahal. banyak wanita yang cocok dengan perawatan di klinik kecantikan kota bogor ini. Lokasi dari klinik ini adalah di Jalan raya Pajajaran, no. 147-146, bantar Jati, Bogor Utara, Jawa barat. Anda bisa menjangkau klinik ini dengan kendaraan umum atau kendaraan pribadi. Ada banyak cabang dari klinik ini di bogor.

Wijaya Skin care bogor

Wijaya Skin care bogor
Wijaya Skin care bogor

Jika anda sedang bingung menentukan klinik kecantikan di bogor, Wijaya skin care bisa menjadi salah satu yang bisa anda pilih. Lokasi dari klinik ini adalah di Jl. Sukasari 1 No. 11 RT 2/Rw 2 Baranangsiang, bogor timur, Kota bogor, Jakarta barat. And aisa mengetahui info lebih lanjut mengenai klinik ini dengan menghubungi 0251-8393030. Klinik kecantikan wilayah bogor ini bisa memberikan anda perawatan terbaik karena banyak treatment yang model mulai dari treatment untuk kulit anda. Anda bisa mencoba mencari arah dari alamat ini dengan menggunakan google play atau bertanya langsung dengan menghubungi nomor yang tersedia.

Klinik dokter Samuel Stemi

Klinik kecantikan bogor yang selanjutnya adalah klinik milik dokter Samuel Stemi. Dokter ini sudah banyak berpengalaman dalam merawat banyak pasien dengan berbagai macam keluhan yang berbeda. Anda bisa datang ke klinik ini yang beralamat di Bogor park Rsidence Ruko Blok A No. 5 JL. RE Soemartadiredja, PAmoyanan Bogor. Nomor telepon 0251-8182008. Ada banyak jenis perawatan yang ditawarkan mulai dari konsultasi dengan biaya 100.000, facial 270.000, facial peeling 370.000, botox 1.600.000, hingga filler mulai dari 5 juta hingga 30 juta. Anda bisa memilih sendiri perawatan yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Klinik Kecantikan Bogor"

Post a Comment