4 Klinik Kecantikan Kediri Terbaik Untuk Dicoba

Sebagaimana kita tahu, menjaga penampilan bagi seorang wanita adalah hal penting untuk dilakukan. Penampilan akan membuat mereka nampak lebih percaya diri dalam berbagai kesempatan. Salah satu cara yang paling tepat untuk menjaga penampilan adalah dengan melakukan perawatan. Nah, untuk anda yang berada di Kediri, kini sudah ada beberapa klinik kecantikan Kediri yang siap menjadi tempat perawatan terbaik untuk anda. Dengan beberapa pilihan ini, anda akan mendapatkan perawatan terbaik seperti yang anda inginkan. Apa saja klinik kecantikan yang tersedia? Simak penjelasan dibawah ini.

Rossa beauty house and skin care
Rossa beauty house and skin care

Rossa beauty house and skin care

Salah satu klinik kecantikan terbaik di Kediri adalah Rossa beauty house and skin care. Klinik kecantikan yang terletak di Jl. Kalpataru Malang, Jawa Timur ini siap memberikan perawatan terbaik untuk anda. Ada beberapa perawatan yang disediakan disini, akan tetapi spesialisasi klinik ini adalah mengatasi masalah pada kulit anda. Untuk anda yang memiliki wajah berjerawat, wajah kusam atau berflek hitam, Rossa siap menjadi partner untuk mengatasi hal ini. Dengan perpaduan bahan alami dan teknologi yang modern, hasil perawatan di Rossa akan sangat maksimal, Selain itu, Rossa juga menyediakan produk kecantikan untuk perawatan di rumah. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat mengklik www.rossaskincare.wordpress.com.

Esther house of beauty

Esther house of beauty
Esther house of beauty

Esther dapat menjadi salah satu pilihan terbaik bagi anda yang ingin melakukan perawatan kecantikan. Klinik kecantikan esther merupakan salah satu klinik kecantikan Kediri dengan konsep modern yang menawarkan berbagai macam perawatan untuk anda. Ada beberapa layanan yang siap diberikan oleh esther untuk anda, seperti herb balance, advanced accelerate, medical optimize dan cosmetic perfect. Berbagai layanan ini tentu dapat anda dapatkan sesuai dengan kebutuhan anda. Akan lebih baik jika anda berkonsultasi dulu dengan para therapist untuk menentukan langkah perawatan. Klinik kecantikan ini beralamatkan di Ruko Hayam Wuruk 20 F, Jl. Hayam Wuruk Kediri Jawa Timur. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubugi 0354-683139 atau mengklik www.estherhouseofbeauty.co.id.

Larissa aesthetic center

Siapa yang tidak kenal dengan Larissa ini. Ya, Larissa adalah salah satu klinik kecantikan terbaik di Kediri yang terkenal dengan perawatan berbasis bahan alami. Dengan bahan alami yang digunakan, perawatan akan lebih maksimal dan tidak ada efek samping yang ditimbulkan. Larissa memberikan beberapa jenis pelayanan seperti face treatment, hair treatment dan juga body treatment. Selain perawatan, Larissa juga menjual beberapa produk kecantikan untuk anda. Untuk alamatnya, anda dapat mengunjungi klinik kecantikan ini di Jl. Panglima Polim No. 15 Kediri 64125. Anda akan dilayani mulai jam 9 pagi hingga 8 malam. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi (0354) 673010 atau mengklik www.larissa.co.id.

Natasha skin care

Natasha menjadi salah satu klinik kecantikan terbaik di Kediri yang juga dapat anda pilih. Klinik kecantikan yang terletak di Jalan Diponegoro No.47, Pocanan, Kec. Kota Kediri, Kota Kediri, Jawa Timur 64123 ini siap memberikan pelayanan terbaik untuk anda. Natasha memiliki beberapa kelebihan, seperti tenaga medis yang professional dan berpengalaman. Selain itu, Natasha menggabungkan antara konsep nature dengan teknologi yang modern. Ada beberapa layanan perawatan yang tersedia, seperti laser dual yellow, laser peel, laser CO2 dan lain sebagainya. Untuk informasi lebih detil, anda dapat menghubungi (0354) 4674525 atau mengklik www.natasha-skin.com.

Nah, dari beberapa klinik kecantikan Kediri tersebut, mana yang akan anda pilih untuk perawatan terbaik?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Klinik Kecantikan Kediri Terbaik Untuk Dicoba"

Post a Comment