3 Klinik Kecantikan Cantik Terbaik Surabaya

Di kota besar seperti Surabaya ini ada sekian banyak klinik perawatan kulit dan kecantikan yang hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di kota tersebut akan tetapi menemukan yang terbaik di antara sekian banyak klinik kecantikan cantik Surabaya tidaklah mudah. Untuk itu demi membantu Anda untuk menemukan klinik kecantikan terbaik di Surabaya berikut ini ada 3 rekomendasi tempat klinik terbaik yang mampu memberikan perawatan dan layanan berkualitas tinggi sesuai dengan yang Anda butuhkan. Apa saja klinik tersebut? Jenis perawatan apa saja yang ditawarkan serta di mana kah kira-kira Anda bisa mendatangi klinik tersebut? Berikut ini ulasan singkatnya.

Klinik London Beauty Centre (LBC)
Klinik London Beauty Centre (LBC)

Klinik London Beauty Centre (LBC)

Klinik kecantikan terbaik Surabaya yang bisa Anda datangi adalah London Beauty Centre atau yang lebih dikenal sebagai LBC. Klinik LBC merupakan klinik kecantikan yang telah beroperasi semenjak 1998 dan telah dikenal sebagai klinik kecantikan dan perawatan kulit yang mumpuni. Klinik ini telah memiliki berbagai cabang di kota-kota besar serta kota-kota dengan tingkat ekonomi tinggi atau kota-kota bisnis salah satunya adalah Surabaya. Cabang LBC yang berada di Surabaya berlokasi di Jl. Manyar Kertoarjo No. 22 Manyar Sabrangan, Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur, 60116, Indonesia. Anda bisa mengunjungi klinik ini setiap hari mulai dari Senin hingga Minggu dari jam 9 pagi hingga jam 9 malam.

Anda juga bisa menghubungi lewat hotline ¬+62318490374 atau melalui surel email di info@kliniklbc.com di klinik ini Anda akan mendapakan beragam jenis paket perawatan kulit dan kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan kulit Anda. Setidaknya ada 5 jenis perawatan yang bisa Anda lakukan di LBC mulai dari Hi-Fruit Acid Peel & Beauty Peel, Oxy-Skin, Microdermabrasion, Meso-without Needle, dan Mesotheraphy yag kesemuanya bertujuan untuk merawatn kulit agar terlihat lebih sehat dan semakin baik. Beberapa produk yang ditawarkan oleh LBC sebagai salah satu klinik kecantikan terkini yang mendapatkan Service Quality (SQ) Award adalah Toner Cammomile, Tirai Putih, Krim Tabir Surya, Lightening Cream Skin, Mousturizing CE Cream, Milk Cleanser, Hand Body Lotion, Facial Wash Foam, Bedak Powder, Cover Mask, dan lain-lain.

Erha Clinic and Dermacenter 

Klinik kecantikan cantik Surabaya yang tidak kalah berkualitas adalah Erha Clinic & Dermacenter yang berlokasi di kota Surabaya. Setidaknya ada 3 klinik Erha yang bisa Anda datangi di Surabaya yakni kinik kecantikan kulit yang berada di Galaxy Mall, Lt. 3, No. 322, Jln. Dharmahusada Indah Timur, 35-37 Surabaya yang dibuka mulai dari jam 9.30. Lokasi lainnya yang bisa Anda datangi adalah Erha Dermacenter yang berada di Jl. Kombes Pol. Moh. Duryat, No 18 yang dibuka mulai dari jam 09.00 WIB. Anda juga bisa menghubungi tempat ini terlebih dahulu di nomor +62315468989. Lokasi terakhir yang bisa Anda datangi ada di Mall Ciputra World, Lt.2, No. 3. Jl. Mayor Jendra Sungkono.

Klinik kecantikan Surabaya ini menyediakan beberapa paket perawatan dengan program khusus seperti personal Rejuvenation Program, Personal Acne Cure Program, Persona Body Program, Dermatology yang disediakan untuk anak-anak, dewasa, dan umum, program khusus untuk perawatan rambut juga turut disertakan yakni Personal hair Growth & Scalp Program. Tidak hanya itu saja masih ada program perawatan khusus lain yang disediakan untuk Anda yakni Laser Photorejuvenation, Laser Pigmentasi, Laser Vascular, Skin Tightening Theraphy, Fractional Laser Resurfacing for Rejuvenation, Blue Light Theraphy, Collagen Rejuvenaton Theraphy, Fractional Laser Resurfacing for Acne Scar, Red Light Theraphy, Hair Removal Theraphy, dan Focal Fat Deposit Theraphy.


Light Skin Clinic Beauty and Health (LSC) 

Light Skin Clinic Beauty and Health
Light Skin Clinic Beauty and Health

Klinik kecantikan dan perawatan selanjutnya yang bisa Anda temukan di Surabaya yang mampu memberikan perawatan secara baik dan optimal adalah Light Skin Clinic Beauty and Health yang terletak di Jl. Sidosermo PDK 1A, No 279, Sdosermo, Wonocolo, Surabaya, Jawa Timur, 60239. Anda juga bisa menghubungi klinik ini lewat nomor +62318480088. Klinik yang dijalankan oleh tim ahli kecantikan profesional dr. Nisfu Laily ini melayani berbagai macam perawatan kecantikan yang dibutuhkan oleh konsumen secara lengkap. Beberapa body treatment yang ditawarkan terbagi menjadi 2 jenis yakni secara medical beauty treatment dan non medical beauty treatment.

Perawatan medical treatment meliputi botox injection, dermal filler, nose augmentation, thread lift, light soft peeling, stem cell, light mesotherapy, anti-aging injection, whitening injection, radio frequency, skin lifting, electro counter, beauty dermaroller.Sedangkan untuk perawatan kecantikan non medical meliputi light skin facial, lip treatment, neck treatment, back treatment, nose treatment, foot treatment, body spa, facial oxygen, slimming programe. Tentu saja klinik kecantikan cantik Surabaya ini juga menawarkan perawatan promo seperti PRP atau vampire facial. Itulah beberapa klinik kecantikan yang direkomendasikan untuk Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Klinik Kecantikan Cantik Terbaik Surabaya"

Post a Comment